Sunday, March 30, 2008

Nice Work, Natasha!







Currently listening to this song. Honestly, I like this acoustic version better than the real one.
I [heart] Natasha Bedingfield! x)



Love,
TS

Thursday, March 6, 2008

Buset dah! :D

Gw membuat suatu ke-geblek-an luar biasa tadi malem.
=P

Jadi critanya gini, hari Selasa, gw, Erien & Lita ngantri tiket buat nonton ayat-ayat Cinta. Saking fenomenalnya film ini, di loket nya udah ada tulisan TIKET HARI INI SOLD OUT. Padahal waktu itu masih rada siang loh. Jadi kita beli buat yang besoknya, yaitu hari Rabu, jam 21.30.

Nah, besoknya, gw Lita & Anggy dateng ke 21. Perut udah kenyang, udah tidur siang, tiket udah di tangan, pokonya SIP DAH persiapan kita buat melototin Fedi Nuril.

Namun.. untung tak dapat diraih malang di jawa timur, ternyata udah ada orang yang duduk di kursi kita!

“Ehm.. Permisi Mas, bisa liat tiketnya? Kayaknya ini tempat duduk saya deh.”
“Oh ya? Masa sih?”

Gw ngeliatin tiket Mas nya:

21 Citraland
Ayat-ayat Cinta
Wed, 5-3-08
21.30 wib
K7


Gw ngeliatin tiket di tangan gw:

21 Citraland
Ayat-ayat Cinta
Tue, 4-3-08
21.30 wib
K7


Gw diem.
Anjrit. Salah tanggal bo!!

Di luar bioskop gw ktemu Erien&Au. Mereka beli tiketnya bareng gw pas hari Selasa itu, dan nasib nya sama.

Lalu datanglah seorang Mba-Mba penjaga tiket yang baik hati.

Mungkin karena kasian ngeliat 5 orang mahasiswa meratapi nasib di lobby 21, dia bilang gini “Hmm, Mba, gini aja deh, Mba nonton film yang lain aja. Boleh yang mana aja terserah Mba. Pilih LOVE atau HANTU AMBULANS?”

Kita ber5 ngakak. Sumpah ya. Itu mah sama aja kayak “Permisi Mba, mau minum apa? Racun tikus atau Es campur formalin?”

FYI, di Semarang tuh bioskop 21 cuma ada 2. Dan keciiil banget kemungkinannya kita bisa nonton Ayat-ayat Cinta di bioskop satu lagi. Last minute pula.

Jadiii… we end up watching film LoveActuallywannabeyanggagaltotal = LOVE.

Akhirnya selama 2 jam gw, Anggy & Lita mencela-cela tu film, soalnya di dalem bioskop cuma ada kita dan 2 orang lain. Lumayan lah buat mengocok perut.

Apalagi kalo ngeliat Irwansyah yang sepanjang film tampangnya mupeng-mupeng mesum. Oi, oi.. suka atau napsu, Mas? =P

Trus kita bertiga malah ketawa ngakak ngeliat acting nangis nya Acha Septriasa. Buset dah, artificial banget.

But, I had a fun night! Film yang harusnya romantis-mengharukan itu malah jadi komedi-menstimulasi-saraf-muntah buat gw. Abis norak-norak gimanaaa gitu. Hehehehe.

“Tes, lo nangis ngga?”
“Ngga lah! Gila apa.”
“Lo, Nggy?”
“Ngga”
“Aah Kalian ngga punya hati.”

Hahaha. Love u girls!




Regards,
TS