Thursday, July 31, 2008

Why So Serious?

Biasalah. Lagi terobsesi sama film Batman : The Dark Night yang oke punya itu.
i give 4,67 out of 5 stars.

Dua setengah jam kali 2 (karna gw ampe nonton 2x, hihi ) yang sangat sangat worth it.
Kalo diajak nonton lagi mau deh gw. Bayarin tapi. hahaha.





Regards,
TS

Tuesday, July 29, 2008

simple signs that u miss someone.

1. you browse your iphoto, and you smile silently while scrolling through pictures of him.
2. you listened to your itunes playlist, and everything, every goddamn song, reminds you of him.
3. it's 11.12 PM, you close your eyes, trying to get some sleep, and voila! there he is, smiling right at you.
4. confused by this feeling, you text him. He replied right away, which makes your heart beats a bit faster.
5. and yet, you still can't go to sleep.
6. so you decided to write on your blog. and you can't think of anything else to write about, except this feeling that you currently feel.

and to you, it felt really really weird, because it's only been like, 25 hours since the last time you saw him..



sigh.

Tuesday, July 22, 2008

SGDO '08

Daftar luka, lecet, bengkak dan bocel yang gw dapet selama 4 hari :

- Kaki kanan : 1
- Lutut kanan : 3
- Lutut kiri : 2
- Siku kanan : 1
- Siku kiri : 1
- Dagu : 1
(sebenernya gw liburan apa jadi tkw sih? ^^)







Daftar hal-hal yang blom pernah gw cobain sebelumnya:

1. SURFING (aaaah pengen lagiiii!!)
2. Kejar2an di pantai rebutan bola ga penting
3. Parasailing (aaaah pengen lagi jugaa!)
4. Beli spatu Crocs.. gratis sih.
5. Digodain abang-abang Padma street. Eww
6. Nge-make over baju ampe jam 12 malem
7. Blanja menggila ngabisin voucher SurferGirl (well ngga segila erien sih, secara dia dapet Best Shopper Award gitu ;) )
8. Sholat di Pura
9. Naek Boomerang nya Waterbom Bali.
10. Pipis rame-rame di laut
11. Warung Bandung nyamm.
12. Baru tau ternyata Warung Made tu baca E nya kayak baca karE, bukan kayak elang.
13. Konsultasi gigi.. di Jimbaran (nah loh)
14. Makan Cordon Bleu nya Solaria Ngurah Rai.
15. Turtle Island
16. Kalap di Ud. Erlangga
17. Nonton Kecak di Pura Uluwatu.. berlatar sunset. Bikin speechless.
18. Baliwis Spa…
19. Lari-lari rebutan kursi.. di pesawat.

So how’s ur weekend? ☺

Saturday, July 5, 2008

Crazy Calories

Bodo amat ah.

it's 5.30 pm.. blom waktunya dinner, tapi gw udah makan. Coba tebak makan apa aja? Well, sodara-sodara sekalian..... gw menghabiskan LIMA potong chicken nugget, semangkok sayur sop, nasi DUA piring dan minum susu!! Udah gitu seperti biasa, nasinya pake mentega (buttered rice is my favorite dish). Padahal tadi pagi sarapan banyak, siang juga udah makan.

Dapet salam dari lemak di pantat.




Love,
TS

Tuesday, July 1, 2008

cinta ya memiliki! *bingung nentuin judul. pinjem ya Dan. ^^

Jarang-jarang nih (atau malah ga pernah) gw ngepost yang begini-begini. Begini-begini apa coba.

Berikut adalah kata-kata dari teman menyanyi gw, si Irdan.

"... cinta = memiliki
Apa ada cinta yang tidak harus memiliki?
Bwat aku,,cinta ya memiliki..
Lalu yg tidak harus memiliki?
Ya brarti itu bukan cinta.Mungkin cuma "suka".."

"....Jatuh cinta itu jauh lebih mudah daripada mempertahankan swatu hubungan.."

"...Hidup adalah swatu pilihan.
Pilihan kamu??
Memilih untuk terus mencari yang lebih baik..
Atau
tetap setia.. "

-Irdania Putri Aulia-



Hihi.. Dari dulu kalo ngomongin hal-hal kayak gini, emang Irdan jagonya. Kita sama-sama long distance, jadi sering nyambung kalo ngegossipin pacar masing-masing (hehe, jadi malu).

Sometimes kita se-pemikiran (contoh, quotes di atas itu), sometimes she knows and gets me, but there are times dia bikin gw keselek opor ayam dengan pertanyaan "Trus? Tessa mau nikah kapan?". aaaaah tidaaak, pertanyaan kayak gitu bikin gw merinding dangdut. hiii. "Masa ngga pernah kepikiran nikah Tes?" Ampuun, Irdaan, ampun.
hehehe.
Begitulah Irdan, si vokalis cantik asal purwokerto. Jadi kangen ngobrol ama kamu, Dan. :)



Jadi bagusnya gmana nih?
Nyari yang lebih baik?
atau tetap setia?
hahah =P



TS